Peluang Usaha Dengan Modal 10 Juta

Untung Bersih 3,1 juta dari usaha modal 10 juta .
Banyak sekali peluang usaha atau peluang bisnis yang bisa dimulai dengan modal 10 juta. Beberapa contoh adalah usaha franchise, waralaba modal 10 juta dan juga bisnis atau usaha rumahan untuk ibu rumah tangga yang bisa dijalankan dengan modal 1 – 10 juta.

Punya modal 10 juta? Ingin memulai bisnis atau usaha dengan modal 10 juta ? Berapa keuntungan yang bisa anda hasilkan dari sebuah bisnis atau usaha dengan modal 10 juta ?

usaha modal1 juta - 10 juta

Bagi saya uang 10 juta adalah nilai yang sangat besar. Uang sebesar itu akan saya jadikan modal usaha yang bisa menghasilkan keuntungan bersih 3,1 juta dalam waktu seminggu. Usaha atau bisnis apa yang bisa menghasilkan keuntungan 3,1 juta dalam seminggu ?
Jawabannya adalah bisnis herbal blakblakan. Kenapa saya memilih bisnis blakblakan, karena bisnis blakblakan sangat menguntungkan, sistem dan perhitungannya jelas dan masuk akal dan telah terbukti menghasilkan buat saya.

Saya memulai bisnis ini dengan modal Rp 500.000, usaha saya menghasilkan Rp 380.000 pada minggu pertama menjalankan bisnis ini secara online. Modal tersebut saya gunakan untuk membeli 1 paket herbal ( berisi beberapa macam produk) . Lalu saya promosikan bisnis ini secara gratis.
Lalu ada 2 orang member bergabung melalui website replika saya, maka saya mendapatkan bonus sponsor 2 x Rp 100.000 = Rp 200.000, seorang downline saya berhasil merekrut 1 downline sehingga ada 3 member aktif di kaki kiri saya, sedangkan member di kaki kanan terbentuk oleh sistem otomatis, jadi ada 3 pasang member aktif di jaringan bisnis saya, maka saya mendapatkan bonus pasangan 3 x Rp 60.000 = Rp 180.000. Besarnya bonus sponsor berbeda, antara Rp 100.000 – Rp 900.000, tergantung paket yang di beli oleh downline. Yang saya lakukan untuk mengembangkan bisnis ini hanya sebatas mempromosikan website replika saja, selebihnya sistem otomatis yang bekerja untuk saya.

Lalu bagaimana caranya usaha dengan modal 10 juta bisa menghasilkan laba bersih 3,1 juta ?
Caranya ( hanya sebagai contoh saja ) adalah :
1. Anda ( misalnya nama anda = Bisnis 10 ) daftar gratis lalu upgrade dengan membeli paket produk senilai Rp 500.000.
2. Setelah Bisnis 10 aktif, anda daftar lagi melalui website replika Bisnis 10 dengan nama Usaha 10. Berarti anda sudah mendapat bonus sponsor Rp 100.000. Nantinya Usaha 10 akan menjadi kaki kanan anda, sedangkan kaki kiri anda akan terbentuk oleh limpahan downline melalui sistem jaringan otomatis. Nah, selanjutnya jaringan di bawah Usaha 10 inilah yang harus kembangkan.

usaha modal 1 -10 juta

Modal 10 juta masih tersisa 9 juta. Uang 9 juta ini bisa dijadikan modal untuk mendaftar sebagai member di kaki Usaha 10 sebanyak 18 member. Itu artinya total bonus sponsornya adalah Rp 100.000 x 19 = 1,9 juta. Bonus pasangan adalah Rp 60.000 x 21 pasang = 1,2 juta , jadi total laba bersih dari bisnis modal 10 juta adalah : 1.9 juta + 1,2 juta = 3,16 juta. Muantabs kan bisnis ini ?

Itu baru laba usaha bersih dari jaringan bisnis yang kita bentuk sendiri. Modal usaha 10 juta yang kita keluarkan masih utuh dalam bentuk 20 paket produk herbal berkwalitas tinggi dan bersertifikat resmi dari BPOM dan MUI yang bisa dijual lagi dengan keuntungan 15%. Belum lagi keuntungan dari perkembangan jaringan otomatis.

Karena bisnis ini menggunakan sistem jaringan, maka jaringan dibawah anda harus seimbang agar bonus pasangan sesuai seperti perhitungan.
Untuk lebih meningkatkan laba usaha anda, investasikan keuntungan anda untuk modal promosi. Promosikan seluruh website replika anda dengan promosi berbayar. Yang perlu di promosikan adalah website Bisnis 10, Usaha 10 dan website yang berada di jaringan paling bawah. Modal yang di investasikan untuk promosi paling hanya 1 juta saja, jadi keuntungan sebesar 2,1 juta masih ada di kantong.
Selesai promosi, anda tinggal menunggu hasil yang lebih besar dari usaha anda mengembangkan jaringan bisnis modal 10 juta ini. Strategi dalam rangka mengembangkan bisnis seperti contoh di atas adalah legal dan di perbolehkan di bisnis blakblakan.

Itulah gambaran singkat tentang cara menghasilkan laba bersih 3,1 juta melalui usaha dengan modal 10 juta bersama blakblakan. Contoh dan perhitungan di atas adalah pemikiran saya pribadi dalam rangka usaha untuk mengembangkan bisnis blakblakan.

Jika masih bingung dengan contoh di atas, silahkan pelajari dulu sistem bisnis lainnya di Web ini. Setelah jelas, anda bisa mencoba membuat simulasi rencana pengembangan jaringan bisnis anda dengan modal 2 jt, 5 jt, 10 jt, 20 juta atau berapapun sesuai besarnya modal yang anda sukai.
Terima kasih telah membaca laba bersih 3,1 juta dari usaha dengan modal 10 juta.
Selamat mencoba.

Peluag Usaha Ibu Rumah Tangga

Tulisan ini dipublikasikan di Peluang usaha bisnis modal 10 juta dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

